Volkswagen Bergambar Cover

Ini adalah imajinasiku yang—menurut saudara kembarku—sedikit norak. Benarkah? Aku tak percaya. Menurutku justru ini adalah ide yang keren! Haha. Selain keren, juga inspiratif, sensasional, dan menguntungkan.

Di saat sudah punya mobil Volkswagen Beetle, aku ingin mengganti catnya yang berwarna merah jambu manis itu dengan warna lain. Bukan sekedar warna lagi, tapi gambar. Jadi, aku akan mengganti warnanya dengan gambar cover novel.

+     = ?


+ =?

 

 

Di sisi sebelah kanan nanti mungkin akan berisi cover depan, sedangkan sisi sebelah kiri berisi cover belakang. Atau ada pilihan lain: sisi sebelah kanan dan bagian depan berisi endorsemen atau pujian untuk karya itu, sisi sebelah kiri berisi cover depan, sedangkan bagian belakang berisi sinopsis. Yang perlu diingat: bagian kaca depan jangan sampai dicat juga. Nanti bisa membahayakan pengendara. Haha…

Aku tak bisa membayangkan semencolok apa nanti jadinya mobil bug itu =.=

Mengapa di bagian awal tadi aku bilang kalau mobil spesies ini akan menguntungkan? Tentu menguntungkan, karena secara tak langsung, ketika aku mengendarainya keliling kota, itu termasuk proses promosi. Sekalian saja di bagian bagasinya diisi novel-novel untuk dijual bagi yang tertarik. Menguntungkan, bukan?

Dan juga, gambar mobil itu nantinya akan diubah-ubah sesuai adanya novel yang sudah di-launching. Nah, jadi, begitu aku bertemu teman dan dia melihat warna mobilku sudah berubah, dia pasti akan tahu kalau aku baru saja merilis novel baru.

Okay, that`s all. Kita tunggu saja! Hahaha.

One thought on “Volkswagen Bergambar Cover

  1. Gila, lu norak abiz deh Tante, Muahahaha. Oke, q tunggu di halaman depan rumahku, 10 tahun lagi dirimu akan datang bersama keponakanku si gembul, wahid, dan abinya (Muahaha) keluar dari mobil kodok bergambar cover novel😀😀 Gua kabur ajah dari halaman depan rumah😛

Leave a Reply

