Rangkuman Kehidupan

Kehidupan yang kita jalani ini adalah serangkaian perjuangan yang tiada habis. Sewaktu aku masih berada di rahim ibu, termenung bersama saudara kembarku, aku menerima sebuah surat dari Tuhan. Undangan yang mendesak untuk menghadiri sebuah perang. Jika aku mau hadir, aku tinggal datang saja ke dunia. Jika aku tidak mau, aku masih dipersilakan datang ke dunia, tapi dalam keadaan tak bernyawa. Dan aku datang setelah saudara kembarku, menjadi yang kedua.

Medan perang ini begitu rumit. Sungguh ciptaan Tuhan memang sempurna. Semua dicipta dengan perhitungan yang terlalu teliti. Inilah aku yang sudah terpilih untuk mencoba memenangkan perang yang sudah dibuatnya. Tuhan, aku datang…

 

Aku hanya sekuntum kembang iris yang baru mekar. Aku menjelma jadi biji-biji bunga sintrong yang bisa terbang. Atau menjadi sebatang pohon flamboyan. Just an odd girl. But I  have a lot of dream in my mind. I drew it by my imagination. And I have to realize it all. Amin.

 

Aku baru saja kehilangan rangkuman cerita perangku. Ini yang kedua, dan semoga tak hilang lagi. Aku tengah belajar.

Leave a Reply

